Kamis, 24 November 2011

ANDROID MERAJAI PASAR INTERNASIONAL


oleh : MARSHA FITRIANI


Akhir-akhir ini kita dikejutkan oleh kehadiran sosok operating system berbasis android , namanya kian berkibar diseluruh penjuru dunia . operating system yang disponsori google ini semakin menanjak , pemburunya pun semakin banyak . apalagi android selalu mengeluarkan versi-versi terbaru didalam Os nya tersebut sperti ‘donaut’ , ‘eclair’ ,’ froyo’ , ‘gingerbread’ , dan untuk versi 4.0 yang baru saja akan dirilis di indonesia adalah ‘ice cream sandwich’ . untuk android tablet , dia juga mempunyai OS unggulannya ‘honeycomb’.
Awalnya android dikabarkan sudah menguasai pasaran di Amerika Serikat , sekarang android dikabarkan sudah menguasai pasaran global atau dunia . Pada kuartal ketiga pada tahun ini , sudah terjual sekitar puluhan juta smartphone android tesebut diseluruh dunia . hal ini sangat mengejutkan , karena android telah melebihi penjualan blackberry , iphone , symbian dan OS lainnya .
Dikabarkan juga Android masih akan memperbaharui tampilan-tampilan dan fitur-fiturnya tersebut agar semakin menarik di pasaran , dan akan terus mengikuti perkembangan jaman yanga ada .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar